Pengakuan Jin IFRIT Tentang ILUMINATI

JIN IFRIT

Pengakuan JIN IFRIT tentang ILUMINATI, Jin Ifrit Merupakan Salah Satu dari Golongan Jin. Selain dari Al Jan, Al A'mir, Al Ifrit, Al Arwah dan As Syaiton. IFRIT merupakan salah satu golongan Jin yang berpotensi menjadi Khodam. Jin golongan IFRIT ada yang Muslim dan ada juga yang Kafir, yang kafir biasanya membantu para penyihir.

di bawah ini merupakan video tentang Pengakuan Salah Satu Golongan Jin IFRIT yang Kafir tentang Projek dari Bapaknya yaitu IBLIS. dan Iluminati merupakan salah satu projek Terbesar yang pernah IBLIS Kerjakan. Jin IFRIT tersebut di undang dan diajak berbincang oleh Saudara Muslim Kita Abdurauf. dengan Mediasinya merupakan Wanita Hindu yang ingin masuk Islam. sekaligus Meminta Tolong kebada Ustad Abdurrauf untuk Meruqyah dirinya. Jin Ifrit itu juga memberikan informasi tentang sistem kerja mereka, lalu tentang Singgasana Iblis dan Mahkota Iblis. lebih lengkapnya dapat menyaksika video dibawah ini.




Jangan Lupa LIKE, SUBCRIBE da KOMENTARNYA ya

NB : Video yang anda saksikan mungki terlihat Aneh, Mustahil, atau Palsu bagi sebagian Orang. Untuk mereka yang belum terbiasa dengan prosedur Ruqyah dan tidak mengetahui alam ghaib mungkin akan menganggap Video ini palsu ataupun mengabaikannya.
Dan untuk saudara / saudari muslimin sekalian yang tentunya mengetahui tentang alam dunia gaib dan jin, terlebih lagi bagi mereka yang pernah terlibat langsung dalam proses Ruqyah dan alam Ghaib. maka video ini dapat menjadi informasi yang berharga, menambah keimanandan sebagai tujuan Edukasi. INSYA ALLAH

Assalamulaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah Saya ucapkan kepada Allah dan Solawat Beserta salam kepada Nabi Muhammad SAW

0 komentar: